Kontes Ramadhan Muslim Academy, Tulis Artikel Terbaik Menangkan $75

on Tuesday, July 24, 2012

Apakah Ramadhan berarti sesuatu bagi Anda? Apakah Anda memiliki cerita untuk dibagikan? Apakah Anda ingin dihargai untuk itu? Bergabunglah dengan kontes Ramadhan kami dan menagkan $75 dengan menulis artikel terbaik, cerita, atau puisi.

Alasan keberadaan Muslim Academy adalah untuk menyatukan umat Muslim, dan menunjukkan pada dunia, khususnya Barat bahwa Islam tidak seperti yang mereka pikirkan. Kami adalah orang Amerika, Eropa, Asia, Arab, dan Afrika. Kami adalah Muslim, tapi bekerja sama dengan semua agama. Kami bekerja menyatukan dunia kita bersama – melalui bahasa, budaya, dan agama.

Dan ini berhasil. Kami telah menerima puluhan ribu pandangan dari blog dan forum kami. Penulis kami fokus pada ketepatan waktu, menarik, serta artikel yang informatif tentang Islam dalam berbagai bahasa. Komentator utama kami pada gilirannya akan menjadi blogger yang akan membantu menambah kekayaan dan keberagaman pada situs kami. Artikel kami berhasil karena mereka berasal, dan membantu, mereka yang paling penting – pembaca kami. Siapakah penulis kami selanjutnya? Kami harap – Anda.

Di dunia Islam, Ramadhan baru saja dimulai dan semua umat Islam di seluruh dunia telah mulai mebaca lebih banyak artikel Islami yang akan membantu mereka mengetahui lebih banyak informasi tentang Islam dan hal-hal baru yang mungkin belum diketahui. Ramadhan berarti sesuatu yang berbeda bagi setiap orang. Apa arti Ramadhan untuk anda?

Kami telah memutuskan untuk memulai kontes yang semua orang bisa mengikutinya. Tulis dalam kata-kata anda sendiri, artikel asli terbaik yang berhubungan dengan Ramadhan. Bisa berupa puisi, artikel, tips yang membantu, hal-hal yang dilakukan saat Ramadhan, cara untuk mendekatkan diri pada Allah, atau tentang bagaimana Ramadhan merubah hidupmu. Artikel mana yang terbaik? Pembaca kami yang akan menjadi juri. Kami menggunakan sistem metrik internal yang akan mengukur komentar, pembagian, pandangan, dan ‘suka’. Jika artikel Anda adalah yang terbaik, artinya pembaca kami telah memutuskan bahwa artikel Anda adalah yang paling baik dan Anda akan menuai keuntungan. Artikel ini tidak harus berbahasa Inggris. Artikel tidak harus sempurna. Artikel ini hanya harus memiliki isi yang menyentuh orang-orang dan mengajak mereka untuk menghormati bulan suci ini, atau bahkan lebih.

Pemenang dari kontes ini akan menerima $75. Kontes ini dimulai pada hari pertama Ramadhan dan berakhir pada 1 September, yang merupakan batas akhir pengajuan. Pemenang akan diumumkan pada 2 September.

Bagaimana caranya?

1)      Daftarkan diri anda pada website kami – www.muslim-academy.com/category/blog

2)      Pasang posting baru tentang Ramadhan sebagaimana dijelaskan di atas.

3)      Cobalah untuk menang. Bagikan pada semua teman anda. Dapatkan komentar mereka melalui facebook, twitter, apa pun. Lebih banyak, maka kesempatan lebih besar untuk menang.

4)      Tunggu pengumuman kami pada 2 September.

5)      Jika Anda adalah pemenang terpilih, Anda akan mendapatkan $75 yang dibayarkan melalui Paypal atau Moneybookers.

You can also read this article in English Here

0 comments: