Sebuah Keajaiban Baru Sunnah

on Sunday, August 26, 2012

Keajaiban Sunnah

Sebuah studi baru Amerika telah mengungkapkan keajaiban ilmiah baru mengenai sunnah sehubungan dengan anjuran Nabi Muhammad SAW untuk tidur di sisi sebelah kanan.

Studi ini mengkonfirmasikan bahwa tidur di sisi sebelah kanan, dengan tangan kanan di bawah pipi kanan, membantu menenangkan tubuh manusia dan menyebabkan tidur lebih cepat. Hal ini juga membantu orang-orang yang menderita karena kecemasan.

Penelitian dilakukan oleh tim ilmuwan Amerika di bawah pimpinan Jamal al-Din Ibrahim, profesor toksikologi dari Mesir, di California. Penelitian ilmiah ini muncul dalam kerangka bimbingan baru yang dipegang oleh pusat penelitian dan lembaga di Amerika Serikat, yang bertujuan untuk mengandalkan solusi alami dan akan lebih menyehatkan untuk memberdayakan alam dalam memecahkan masalah yang disebabkan oleh efek samping yang berbahaya serta akumulasi racun setelah menggunakan berbagai jenis obat kimia dan pengobatan.

Dr. Jamal al-Din Ibrahim mengatakan bahwa penelitian timnya didasarkan pada hasil penelitian sebelumnya yang dilakukan pada anak-anak di Inggris, dan ia mencatat bahwa ketika anak-anak tidur di sisi sebelah kanan, ini membantu mereka untuk tidur tenang dengan lebih mudah dan mencegahnya dari mimpi buruk.

Dia menjelaskan bahwa saat dia dan timnya mencoba menerapkan hasil penelitian Inggris tersebut pada orang dewasa, mereka menemukan bahwa jantung bekerja dengan lebih sedikit upaya bilamana untuk bagian atas tubuh. Situasi yang terjadi pada saat Anda tidur di sisi sebelah kanan ini memungkinkan jantung untuk memompa darah ke bagian bawah tubuh dengan lebih mudah, yang membantu menenangkan tubuh seseorang dan membuatnya tidur dengan cepat.

Dia melaporkan bahwa di sisi lain, ketika seseorang merasa tegang, muatan listrik terakumulasi di otak, dan ketika Anda meletakkan tangan kanan di bawah pipi kanan pada waktu tidur, kelebihan muatan listrik ini akan dibongkar untuk menghindari kerusakan otak.

Dr. Jamal al-Din Ibrahim menerangkan fakta ilmiah sebelumnya dengan mengatakan bahwa bagian sebelah kiri dan kanan tubuh manusia tidaklah identik. Gelombang dan muatan listrik di bagian kanan tubuh lebih rendah dibanding muatan listrik di bagian kiri, ini dikarenakan adanya jantung. Dan bahwa bagian kanan otak manusia mengendalikan setengah bagian kiri tubuh dan sebaliknya, dan oleh karena itu ketika Anda meletakkan tangan kanan di bawah pipi, hal ini mengalirkan listrik dari otak ke tangan kanan dengan gelombang listrik yang lebih rendah, yang membantu manusia untuk bersantai lebih mudah dan tidur dengan baik.

You can also read this article in English Here


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About the author



View the Original article

0 comments: